Home » » Cara Jual Pulsa Online

Cara Jual Pulsa Online

Cara Jual Pulsa Online
Cara Jual Pulsa Online - Seiring perkembangan jaman dan semakin menggeliatnya perdagangan digital, jual pulsa via online pun bisa menjadi pilihan mudah untuk menambah penghasilan. Mengingat pulsa saat ini sudah seperti kebutuhan pokok saja. 

Jika Anda berniat ingin jual pulsa online dan belum tahu caranya, mungkin di posting kali ini saya bisa memberikan tips bagaimana cara berjualan pulsa via online.
1. Jual Pulsa langsung ke konsumen di group facebook

Saat ini group jual beli facebook sudah bertebaran dimana-mana, bahkan bisa mengerucut sampai kedaerahan yang berbasis kabupaten atau kecamatan. Anda tidak akan kesulitan menemukan group jual beli facebook tersebut. Dan Anda bisa menawarkan pulsa Anda disana, kalau ada yang mau beli bisa langsung datang ke tempat Anda atau bisa transfer Bank.

2. Jual Pulsa sebagai Master Dealer
Master Dealer atau marketingnya server pulsa bisa menjadi pilihan tepat untuk berjualan pulsa. Master dealer tidak berjualan langsung ke konsumen tapi menjadi distributor pulsa untuk para agen pulsa dengan memberikan mark up (selisih harga) dari harga server. 

Untuk menjual/memasarkan pulsa via online, master dealer bisa berpromosi dengan cara nomor 1 diatas atau bisa juga dengan membuat website, blog, atau melalui media sosial yang lain.

Demikian adalah tips bagaimana cara jual pulsa online. Dan mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk bisnis pulsa Anda. Baca juga... Peluang Usaha Master Dealer dan Agen Pulsa

0 komentar:

Posting Komentar