Home » » Tips Sukses Master Dealer Pulsa

Tips Sukses Master Dealer Pulsa

Tips Sukses Master Dealer Pulsa
Tips Sukses Master Dealer Pulsa - Untuk menjadi seorang master dealer pulsa yang sukses memang tidaklah mudah. Master dealer pulsa butuh yang namanya kerja keras, kerja cerdas dan doa untuk bisa meraih sukses. Disini Cahya Pulsa ingin sedikit berbagi tips yang mungkin bisa Anda jadikan referensi.

Tips sukses master delaer pulsa
1. Pilih server terbaik
Memilih server terbaik adalah hal yang paling utama dalam meraih sukses menjadi master dealer. Kriteria pulsa terbaik adalah harga murah, pelayanan ramah, dan transaksi cepat. Karena Anda mengunjungi blog ini maka tentu saja server yang kami rekomendasikan adalah di cahya pulsa. Apakah Cahya Pulsa merupakan pilihan terbaik? Hmmm.. saya tidak akan memberikan penilaian,, karena penilaian itu yang menentukan adalah agen sendiri.

Kalau Anda belum bergabung di Cahya Pulsa, silahkan daftar dulu. Tidak usah langsung mencari downline, coba deposit dulu dan dipakai transaksi sendiri. Ketika nanti terjadi pulsa tidak masuk silahkan komplain ke CS, bagaimana pelayanannya, responnya, silahkan dinilai sendiri. Ingat, sistem itu tidak ada yang sempurna, suatu saat akan terjadi error/gangguan maka disini peran CS dibutuhkan.

2. Mencari downline
Setelah yakin dengan memilih server pulsa yang terbaik, maka saatnya seorang master dealer bergerak untuk mencari agen baru. Jika Anda sudah punya konter sendiri maka pekerjaan Anda akan lebih mudah, Anda tinggal tulis di banner kalau di konter Anda menerima reload pulsa.

Atau jika belum memiliki konter bisa dilakukan dengan berkeliling dengan membawa brosur dan Anda tawarkan ke konter2 pulsa didaerah Anda. Dan mungkin saja penghasilan dari berkeliling ini akan jauh lebih besar daripada yang memasang banner di konter pulsanya. Karena berani jemput bola..

3. Manfaatkan media sosial
Sekarang ini siapa sih orang yang tidak punya akun Facebook... hehee Anda bisa manfaatkan itu untuk mempromosikan pendaftaran agen pulsa. Ini juga berlaku untuk media sosial yang lain.

4. Buat website/blog
Jika Anda jago SEO maka website/blog bisa Anda jadikan sarana untuk menjangkau calon agen yang lebih luas.

Yaah,, itulah kira-kira beberapa tips bagi master dealer yang ingin meraih sukses. Jika Anda punya tips-tips yang lain seputar master dealer pulsa jangan sungkan-sungkan untuk share. Silahkan tulis dikolom komentar ya...

0 komentar:

Posting Komentar